verb-tenses-essay

Contoh Soal Latihan Verb Tenses Essay Beserta Jawabannya

Contoh Soal Latihan Verb Tenses Essay Beserta Jawabannya

verb-tenses-essay

Tenses
Latihan mengisi celah

Yth. Ann,

Saya (menerima) surat Anda sekitar dua minggu yang lalu dan (mencoba) mencari waktu untuk menghubungi Anda kembali sejak saat itu. Saya (telah) sangat sibuk akhir-akhir ini. Dalam dua minggu terakhir saya (memiliki) empat tes, dan minggu depan saya memiliki yang lain. Selain itu, seorang teman (tinggal) bersama saya telah bersama saya sejak Kamis lalu. Dia ingin melihat kota jadi kami menghabiskan banyak waktu mengunjungi beberapa tempat menarik di sini. Kami (akan) ke kebun binatang, museum seni dan kebun raya. Kemarin kami (pergi) ke taman dan (menonton) lomba balon. Antara dia menunjukkan kota dan belajar untuk ujian saya, saya punya (hampir) cukup waktu untuk bernafas.

Saat ini (dia) 3:00 pagi dan saya (duduk) di meja saya. Saya (duduk) di sini selama lima jam belajar. Pesawat teman saya (berangkat) pukul 06:05, saya (memutuskan) untuk tidak tidur. Itu sebabnya saya (menulis) kepada Anda pada dini hari. Saya (mendapat) sedikit mengantuk, tetapi saya lebih memilih untuk tetap terjaga. Saya (tidur) setelah mengantarnya ke bandara.

Bagaimana (Anda, apakah Anda) mengatasinya? Bagaimana (kursus Anda, pergi)? Tolong segera tulis.

  • Milikmu,
  • Janet
  • Jawaban dari bentuk kata kerja
  • Latihan mengisi celah

    Yth. Ann,

Saya (menerima) surat Anda sekitar dua minggu yang lalu dan telah berusaha mencari waktu untuk menghubungi Anda kembali sejak saat itu. Saya (dia) sangat sibuk akhir-akhir ini. Dalam dua minggu terakhir saya telah menjalani empat tes, dan minggu depan saya memiliki yang lain. Selain itu, seorang teman (penghuni) telah tinggal bersama saya sejak Kamis lalu. Dia ingin melihat kota jadi kami menghabiskan banyak waktu mengunjungi beberapa tempat menarik di sini. Kami (dia) pergi ke kebun binatang, museum seni dan kebun raya. Kemarin kami (pergi) pergi ke taman dan menonton balapan balon (menonton). Antara dia menunjukkan kota dan belajar untuk ujian saya, saya punya (hampir) cukup waktu untuk bernafas.

Saat ini (dia) 3:00 pagi dan saya (duduk) di meja saya. Saya sudah duduk di sini selama lima jam belajar. Pesawat teman saya (berangkat) pukul 06:05, saya (memutuskan) untuk tidak tidur. Itu sebabnya saya (menulis) Anda pada dini hari. Aku sedikit mengantuk, tapi aku lebih memilih untuk tetap terjaga. Aku akan tidur siang setelah mengantarnya ke bandara.

Bagaimana (Anda, apakah Anda) mengatasinya? Bagaimana (kursus Anda, pergi)? Tolong segera tulis.

Milikmu,
Janet

Demikian contoh soal Verb Tempus Dalam Bentuk Essay Beserta Jaabannya. semoga bermanfaat bagi sahabat IBI (ilmubahasainggris.com)

Sumber :