Tes-WordPress-Sederhana,-Benarkah-Layak-Dicoba

Tes WordPress Sederhana, Benarkah Layak Dicoba?

Simple WordPress adalah layanan hosting WordPress terbaru dari Niagahoster. Layanan ini menekankan pada kemudahan membuat situs web tanpa pengetahuan pemrograman apa pun. Anda juga tidak perlu khawatir dengan aspek teknis website seperti kecepatan dan keamanan.

Tes WordPress Sederhana, Benarkah Layak Dicoba?

Namun apakah layanan yang satu ini benar-benar pantas untuk dicoba? Eits, jangan menipu diri sendiri! Meski mengunggulkan kemudahan, fitur yang ditawarkan Simple WordPress cukup lengkap lho.

Tes-WordPress-Sederhana,-Benarkah-Layak-Dicoba

Daripada menebak-nebak, kali ini kami akan mengulas lengkap layanan Simple WordPress untuk Anda. Mulai dari fitur unggulan, keunggulan yang dimiliki dan bagaimana perbandingannya dengan layanan sejenis.

Penasaran kan? Langsung saja berikut ulasan lengkapnya…

WordPress Sederhana: Sangat mudah untuk pemula
apa itu wordpress sederhana

Simple WordPress adalah layanan hosting WordPress khusus pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berfokus pada pembuatan dan pengelolaan situs WordPress yang mudah.

Dengan Simple WordPress, Anda dapat memiliki situs web dan mengelolanya sendiri dengan mudah. Tanpa harus pandai coding, tanpa harus menggunakan jasa pembuatan website, tanpa repot melakukan setting sana-sini di server hosting.

Baca Juga: Hosting Web vs. Hosting WordPress Dasar: Mana yang Tepat untuk Anda?

Layanan terjangkau ini menawarkan keuntungan yang tidak Anda rasakan ketika membangun website dengan cara lain, seperti: B. dengan coding.

Pasalnya, ketika Anda membuat website dengan coding, Anda jelas membutuhkan skill coding yang mumpuni. Belum lagi proses coding yang biasanya memakan waktu lama. Setidaknya beberapa minggu atau bahkan lebih lama.

Sementara itu, jasa pembuatan website sebenarnya bisa menjadi alternatif. Sayangnya, jenis layanan ini biasanya menimbulkan biaya pemeliharaan dan perbaikan tambahan jika situs web Anda mogok.
keuntungan WordPress sederhana

Sementara dengan Simple WordPress Anda tidak perlu mengalami kejadian di atas. Anda tinggal memilih paket website yang sesuai dengan kebutuhan Anda, maka semua hal teknis akan disiapkan secara otomatis.

Meskipun semuanya mudah, Anda masih memiliki kebebasan untuk mengatur WordPress sendiri. Misalnya, mengganti tema atau memasang plugin baru.

Hal ini berkat hadirnya dashboard khusus dengan tampilan yang user-friendly. Dashboard WordPress sederhana ini juga merupakan pengganti cPanel, yang biasanya digunakan untuk mengatur hal-hal yang berhubungan dengan server hosting. Menggunakan cPanel biasanya rumit dan sulit dipahami oleh pemula.

Baca Juga: Customer Success Agent: Pastikan Website Oke, Bisnis Berhasil

Bagaimana jika suatu hari situs webnya bermasalah? Jangan khawatir, hubungi saja Niagahoster Customer Success. Dengan cara ini, masalah yang muncul pada website dapat segera diperbaiki.

Singkatnya, dengan Simple WordPress waktu Anda tidak akan terbuang untuk pertanyaan teknis tentang hosting. Atau selesaikan masalah sendirian di situs.

Sampai di sini, apakah Anda langsung tertarik untuk mencoba Simple WordPress? Jika belum, simak poin selanjutnya, OK!
Mengelola situs WordPress lebih mudah karena 5 hal ini

Menurut jargonnya, Simple WordPress membuat pengelolaan situs web Anda lebih mudah. Apakah kamu tidak percaya? Ini buktinya…
1. Paket didesain sesuai kebutuhan

Anda dapat merasakan kenyamanan Simple WordPress bahkan jika Anda memutuskan rencana untuk pertama kalinya. Karena menawarkan tiga paket berbeda yang bisa Anda pilih sesuai dengan tujuan dan kebutuhan Anda.

Yaitu paket blog, paket company profile dan paket toko online. Nah, berikut detail dari masing-masing paket:

Blog – Cocok untuk pemula di dunia website dan pengguna yang ingin memiliki blog pribadi. Dapat menampung hingga 15.000 pengunjung/bulan. Dilengkapi dengan ruang penyimpanan sebesar 3 GB.
Profil Perusahaan – Cocok untuk situs web dengan lalu lintas tinggi, seperti B. Profil perusahaan, sekolah, dan portofolio digital. Dapat menampung hingga 135.000 pengunjung/bulan. Dilengkapi dengan ruang penyimpanan sebesar 30 GB.
Toko Online – Cocok untuk situs web yang membutuhkan sumber daya hosting tinggi, seperti situs web B. Bisnis dan e-niaga. Dapat menampung hingga 450.000 pengunjung/bulan. Dilengkapi dengan ruang penyimpanan sebesar 50 GB.

paket blog wordpress sederhana, profil perusahaan, toko online

Menarik bukan, fitur apa saja yang ditawarkan setiap paketnya? Apapun kebutuhannya, semuanya bisa difasilitasi dengan baik oleh Simple WordPress.

Baca Juga: Ingin Mudah Membuat Toko Online? Solusi WordPress sederhana!
2. Websi

LIHAT JUGA :

jasa penulis artikel murah