Sore-Romance-Feat-Nufi-Wardhana-sukses-memukau-ratusan-penonton-di-ballroom-solo-Sunan-Hotel

Sore Romance Feat Nufi Wardhana sukses memukau ratusan penonton di ballroom solo Sunan Hotel

Acara sore romantis “Ngabuburit with Acoustic Showcase feat Nufi Wardhana” yang digelar di Ballroom Solo Hotel Sunan pada Jumat (19/5/2019) mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Kota Solo. Sembari menunggu buka puasa, Nufi mengajak penonton menikmati cover lagu-lagu penyanyi Indonesia.

Sore Romance Feat Nufi Wardhana sukses memukau ratusan penonton di ballroom solo Sunan Hotel

Sore-Romance-Feat-Nufi-Wardhana-sukses-memukau-ratusan-penonton-di-ballroom-solo-Sunan-Hotel

Ratusan remaja yang memenuhi ballroom tiba-tiba angkat bicara begitu Nufi Wardhana naik ke atas panggung. Selama satu jam, Nufi Wardhana berhasil memukau penonton dengan menyanyikan cover lagu-lagu Indonesia seperti Kangen, Hate To Love, Risalah Hati, Nation of Conquerors dan lagunya sendiri Pesan Damai & 1.600 Kilometer.

Semua penonton bernyanyi bersama dengan antusias dari awal hingga akhir.

Dalam keterangan tertulisnya kepada JOGLOSEMARNEWS., Retno Wulandari, General Manager Sunan Hotel Solo mengatakan, “Paduan suara musik ini ditujukan untuk para pecinta musik dan generasi muda milenial. Kehadiran Nufi Wardhana melengkapi kerinduan para milenial fanatik kota Solo. Konser yang dibalut secara eksklusif ini dikemas dengan nuansa Ramadhan, dimana setelahnya Anda bisa berbuka puasa bersama Nufi Wardhana,”
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

Nufi Julian Wardhana, penyanyi nyentrik asal Yogyakarta yang terkenal dengan penyanyi single popnya semakin populer dengan lagu-lagu bergenre populer yang beredar di dunia maya melalui channel Youtube. Lagu yang bertajuk Ukiran Nama tersebut merupakan single terbarunya yang menggambarkan proses perjalanan musiknya hingga saat ini hingga menjadi rahasia umum.

LIHAT JUGA :

download mp3