sleep-cycle-mod

Sleep Cycle MOD APK (Premium Unlocked) v3

Siklus Tidur MOD APK (Premium Tidak Terkunci) v3.21.0.6169-rilis

sleep-cycle-mod

Anda frustrasi karena Anda bangun setiap pagi stres karena dering jam yang keras (tanpa keras, Anda tidak bisa bangun) atau menyadari kesehatan Anda menurun karena kurang tidur. Sarannya adalah menginstal Sleep Cycle MOD APK di ponsel Anda.
Perkenalkan tentang Siklus Tidur

Analisis tidur dan alarm lembut.
Siklus Tidur memberi Anda tidur yang berkualitas

Sleep Cycle adalah salah satu dari sedikit aplikasi seluler yang sangat direkomendasikan oleh beberapa surat kabar bergengsi terkemuka termasuk CNN, Wired, dan The Wall Street Journal. Ini berasal dari kebutuhan yang sangat sederhana dan esensial yang hanya disadari atau diakui oleh sedikit orang bahwa mereka memiliki masalah: kualitas tidur.

Ketika berbicara tentang kesehatan, aspek-aspek seperti nutrisi, olahraga, kebiasaan hidup sehari-hari akan menjadi hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Jadi, ketika kesehatan Anda mengalami beberapa masalah, sering dikaitkan dengan alasan ini. Tapi kadang-kadang “siluman” yang terakhir karena itulah penyebab semua ketidakstabilan kesehatan dan psikologis yang Anda miliki: tidur.

Kurang tidur membuat Anda lelah, stres, dan dalam jangka panjang bisa membuat tubuh Anda lemas. Begadang, tidur yang tidak teratur akan mendatangkan penyakit fisik dan psikis. Bahkan elemen kecil dari tidur yaitu bangun pada fase apa akan mempengaruhi kualitas kerja dan pikiran Anda sepanjang hari.

Anak-anak muda di bawah 30 tahun sering kali menjadi orang yang paling sering diabaikan saat tidur. Dari usia 40-50, mereka sudah mulai menyadari lebih dalam lagi pentingnya tidur. Tetapi terlalu sulit untuk mengubah kebiasaan tidur yang tidak sehat. Setelah 50 tahun, tidur bisa menjadi kemewahan yang tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, Anda hampir tidak bisa tidur senyaman ketika Anda masih muda. Jadi, berapa pun usia Anda, tidur sangat penting.

Itulah semua alasan saya menyarankan Anda mengunduh Sleep Cycle langsung di perangkat Anda. Siklus Tidur adalah aplikasi alarm pintar di ponsel, yang mampu menganalisis tidur, menyarankan durasi dan waktu tidur di siang hari untuk membentuk kebiasaan terbaik. Dan akhirnya, ia memiliki fungsi yang kecil namun sangat bermanfaat, Siklus Tidur akan membantu membangunkan Anda dalam fase tidur ringan, membantu Anda memulai hari baru dengan damai dan penuh energi.

Siklus Tidur untuk Android
Siklus Tidur MOD oleh APKMODY
Unduhan APK Siklus Tidur MOD

Apa yang bisa dilakukan Siklus Tidur?

Pertama, Siklus Tidur akan melacak dan merangkum siklus tidur saat ini, berdasarkan pelacakan gerak akselerometer di telepon. Dari siklus setiap orang, Sleep Cycle akan menghitung proses tidur sesuai standar ilmiah internasional. Akhirnya memberi Anda saran ilmiah, standar, dan pribadi yang dibuat khusus untuk Anda.

Dengan demikian Anda akan tahu: jam berapa Anda harus tidur, kapan Anda harus bangun, dan masalah apa yang Anda alami dalam tidur Anda, dan apa yang perlu Anda lakukan untuk memperbaikinya. Grafik menampilkan informasi tentang siklus tidur Anda di malam hari, menurut titik waktu yang sesuai untuk setiap fase: Tidur nyenyak (tidur nyenyak), Tidur (tidur normal), dan Bangun (bangun sementara). Di bawah grafik adalah baris informasi seperti Waktu tidur, Kualitas tidur, Waktu di tempat tidur… Semua termasuk dalam analisis mendalam ini.
Fungsi alarm yang lembut dan efektif

Fungsi alarm adalah fungsi langka yang unik yang saat ini hanya tersedia di Siklus Tidur. Waktu tidur setiap orang berbeda, jadi fungsi alarm Siklus Tidur akan memastikan waktu paling ideal untuk bangun ketika tubuh Anda telah terisi penuh dan pulih kembali setelah hari yang melelahkan. Dan Anda akan bangun dengan cara yang paling nyaman dan sehat untuk mempersiapkan hari yang panjang di depan.

Secara khusus, ia bekerja sesuai dengan mekanisme analisis berikut. Setiap malam, setiap orang akan melalui beberapa fase tidur lengkap, masing-masing sekitar 90 menit. Salah satunya adalah fase tidur ringan yang mudah dibangunkan. Ini diikuti oleh tidur non-REM, di mana Anda tidur nyenyak tetapi tidak bermimpi. Terakhir, selama fase tidur rapid eye movement (REM), Anda akan mengalami mimpi yang kadang bisa diingat dan kadang tidak. Di setiap fase, tubuh akan memiliki gerakan yang berbeda dan menciptakan akselerasi.

Siklus Tidur memiliki akselerometer internal dan mikrofon seluler, sehingga dapat melacak gerakan dan suara tidur setiap orang dan menghitung durasi spesifik setiap fase. Diambil beberapa kali lagi, Siklus Tidur akan dapat memahami lebih dalam lagi siklus tidur Anda dan siap membangunkan Anda pada fase tidur ringan Anda.

Setelah siklus tidur ditentukan, aplikasi akan membuat penilaian dan menyimpulkan pada saat Anda harus bangun pada waktu yang ideal dan paling nyaman. Jika Anda mahir dengan itu, maka selanjutnya, Siklus Tidur akan membangunkan Anda dengan suara lembut namun mendalam seperti Warm Breeze, Nightingale, Dreaming Near the Sea, Caribbean Cove
Tips saat menggunakan Siklus Tidur

Sumber :