Situs-Nonton-Film-Gratis-&-Terbaik-2022,-Garansi-Resmi-Pengganti-IndoXXI!

Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2022, Garansi Resmi Pengganti IndoXXI!

Ada banyak situs film streaming gratis di luar sana. Namun sayangnya tidak semuanya legal. Situs film gratis terpopuler seperti IndoXXI, IDLIX atau LayarKaca 21. Ini situs ilegal, geng.

Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2022, Garansi Resmi Pengganti IndoXXI!

Tapi tentu saja karena menawarkan film bajakan, situs-situs tersebut pasti ilegal. Kebanyakan dari mereka telah ditutup oleh pemerintah Indonesia karena diyakini telah melakukan pembajakan film dan merugikan pembuat film atau pihak-pihak yang terlibat dalam industri film.

Situs-Nonton-Film-Gratis-&-Terbaik-2022,-Garansi-Resmi-Pengganti-IndoXXI!

Pada tahun 2021 saja, lebih dari 224 situs web menonton film ilegal diblokir. Jangan khawatir karena ada alternatif lain jika Anda ingin menonton film terbaru secara gratis namun tetap legal.

Tentunya dengan mengakses rekomendasi situs film gratis legal terbaru tahun 2022 yang telah Jaka rangkum di bawah ini. Penasaran apa yang terjadi? Cus, langsung saja simak daftarnya!

DAFTAR ISI

iQIYI
Rakuten Viki
TV Mola
TV Tubi
Viu
iFlix
silsilah
CATCHPLAY+
Video
bioskop online
WeTV
MAXstream
HBO GO
kanopi
film naik
Netflix
Video Amazon Prime

1.iQIYI
IQIYI E8e8d
Sumber foto: iQIYI

Orang mungkin lebih mengenal iQIYI (www.iq.com) karena merupakan situs untuk menonton drama Cina dan Korea terbaru. Namun, Anda tidak hanya bisa menonton drama China terbaru saja. Namun ada juga berbagai film menarik yang paling kekinian.

Ada jutaan konten premium yang bisa diakses secara gratis.

Ada film dari China, Korea, Taiwan hingga film anime terbatas yang hanya bisa kamu tonton di iQIYI!

Namun, masih ada beberapa konten premium yang hanya dapat Anda akses setelah membayar biaya berlangganan lagi. Tapi itu semua opsional!
2. Rakuten Viki
Rakuten Viki Fbdd2
Sumber foto: Rakuten Viki

Rakuten Viki (viki.com) hampir sama dengan iQIYI tetapi dapat diakses dari mana saja di dunia. Anda dapat menemukan berbagai film dan pertunjukan drama dari seluruh Asia. Seperti dari Jepang, Taiwan, hingga Korea.

Lebih baik lagi, Anda dapat mengakses film-film ini secara gratis. Anda hanya perlu mendaftar dan memiliki kecepatan internet yang stabil. Tetapi Anda juga dapat membayar biaya berlangganan untuk akses menonton yang lebih cepat tanpa iklan.
3. Mola TV
TV Mola 50209
Sumber foto: Mola TV

Lalu ada situs Mola TV (mola.tv) yang biasanya terkenal dengan konten olahraga papan atas. Dirancang khusus untuk streaming pertandingan sepak bola.

Tapi tidak hanya itu, Mola TV juga memiliki perpustakaan film yang sangat besar, geng. Anda dapat melihat banyak genre film dari komedi, drama, horor hingga romansa. Semuanya lengkap.

Tak hanya film, Mola TV juga memiliki koleksi serial TV yang tak kalah menarik. Mereka juga memiliki beberapa film dan serial TV asli yang hanya dapat Anda tonton di sana.

Beberapa koleksi film mereka gratis untuk ditonton, geng. Namun untuk film dan serial TV premium lainnya, Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk menontonnya. Biaya berlangganan mulai dari Rp 50.000 per bulan.
4. TV Tubi
TV Tubi 21477
Sumber foto: Tubi TV

Nah, yang ini namanya Tubi TV (tubitv.com). Salah satu situs streaming film gratis yang bisa Anda coba. Platform ini memiliki banyak koleksi film dengan genre berbeda untuk Anda pilih. Terutama film-film langka yang sulit ditemukan di platform lain.

Aksesnya mudah dan sepenuhnya gratis. Tentu saja, karena gratis, ada kelemahan dalam bentuk konten promosi. Tapi itu tidak mengganggu menonton film sama sekali!
5. Viu
Nonton film online Sub Indo D31f9
Sumber foto: Viu

Buat kamu pecinta drama Korea, Viu (www.viu.com) merupakan salah satu website atau platform streaming film yang wajib kamu coba, geng.

Di sini Anda akan menemukan berbagai macam judul drama dan film Korea terbaru dari berbagai genre untuk ditonton secara gratis.

Ya, meski beberapa konten premium hanya bisa dinikmati oleh pelanggan berbayar.

Viu tidak hanya menghadirkan tontonan dari negeri ginseng Korea, tapi juga menawarkan pilihan drama dan film Thailand, film Indonesia dan drama Jepang lho.
6. iFlix
Tautan film gratis Bf52c
Sumber foto: iFlix

Selain Viu, iFlix (www.iflix.com) juga merupakan situs nonton film gratis yang tak kalah populer, geng. Indo Sub memungkinkan Anda untuk menonton film online secara gratis, dengan berbagai judul yang sudah tersedia.

Kamu bahkan bisa menonton salah satu drama Thailand terbaik, Bad Genius, secara gratis di platform streaming ini. Hebat, bukan?

Selain itu, iFlix juga menawarkan konten film dan drama dari berbagai negara seperti Korea, Thailand, Indonesia hingga

Sumber :

moviekece.com
download film eternals