samsung-galaxy-tab-a7

Samsung Galaxy Tab A7, Solusi Keluarga di Masa Pandemi

Samsung Galaxy Tab A7, solusi keluarga di masa pandemi

samsung-galaxy-tab-a7

Samsung terus menghadirkan inovasi yang dapat mengubah gaya hidup, terutama dalam menghadapi pandemi. Dengan kebiasaan baru seperti bekerja dari rumah dan pembelajaran jarak jauh, Samsung Galaxy Tab A7 adalah solusi untuk semua orang.

Tablet kelas menengah ini menjadi solusi permasalahan multitasking orang tua antara pekerjaan dan rumah tangga serta menemani anak dalam proses pembelajaran jarak jauh.

Layar Galaxy Tab A7 berukuran 10,4 inci yang lebar dan jernih memanjakan mata saat membaca email atau mengerjakan dokumen penting. Meski layarnya besar, Tab A7 tetap ringan dan tipis, sehingga membantu mobilitas pengguna saat bekerja atau belajar di rumah.

“Tab A7 memiliki layar besar namun tetap ramping dan ringan, ditenagai oleh prosesor Snapdragon hemat energi, siap memandu setiap anggota keluarga sepanjang hari, mulai dari pembelajaran jarak jauh untuk anak-anak, pertemuan online untuk orang tua, istirahat sore dengan hiburan untuk mereka. Keluarga, belajar memasak bersama, mengikuti kelas kebugaran virtual, atau bahkan video call untuk merayakan ulang tahun kerabat. Dengan pembaruan parental control, Tab A7 juga semakin memudahkan orang tua untuk memantau aktivitas gadget anaknya,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional, Samsung Electronics Indonesia.

Selain itu, Tab A7 memiliki quad speaker di keempat sisi tablet, sehingga kualitas audio yang Anda dengar tetap sama terlepas dari orientasi layar yang digunakan, potret atau lanskap.

Samsung Galaxy Tab A7 dibekali baterai 7.040 mAh yang mendukung pengisian cepat 15 W. Dari sisi kamera, Tab A7 menempatkan kamera depan di tengah atas dan dapat menampilkan video HD, pandangan mata persis di tengah layar seolah-olah sedang berhadap-hadapan.

Penasihat pendidikan Vivid Argarini mengapresiasi kehadiran perangkat seperti Galaxy Tab A7 yang dapat memainkan banyak peran, sebagai perangkat pendidikan, kreatif, dan rekreasi, serta perangkat kontrol orang tua.

“Anda harus pintar menghadapi tantangan ini agar tetap produktif, waras, dan bahagia. Di sini, perangkat teknologi dapat berperan sebagai solusi untuk menjaga kesejahteraan seluruh anggota keluarga,” ujarnya dalam webinar Galaxy Tab A7 Media Session: One Device, Solution For All.

Galaxy Tab A7 tersedia di Indonesia dalam warna Dark Grey dan Silver dengan harga Rp 4.999.000. Jika Anda membeli Galaxy Tab A7 sebelum 15 November 2020, Anda akan mendapatkan bonus perlindungan 12 bulan dari Samsung Care + senilai Rp449.000 yang dapat ditukarkan di aplikasi Samsung Gift Indonesia. (*)

Sumber :