nama-alat-fitness

Nama Alat Fitness Dalam Bahasa Inggris Dan Kegunannya

Nama-nama peralatan fitness dalam bahasa Inggris dan kegunaannya

nama-alat-fitness

Fitness merupakan kegiatan yang dapat membuat orang menjadi lebih bugar melalui angkat beban, aerobik, dan diet. Namun kali ini IBI tidak akan membahas apa itu fitnes, melainkan IBI akan membahas nama-nama alat fitnes dalam bahasa inggris dan cara penggunaannya. Langsung saja kita simak berikut ini.

  • 1. halter
    Dumbel adalah bagian mendasar dari peralatan kebugaran. Bentuknya terdiri dari 2 buah pemberat yang dihubungkan dengan jeruji besi pendek. Anda biasanya dapat menemukan banyak ini dalam berbagai ukuran di gym. Alat ini sangat praktis karena dapat dibawa kemana-mana dan tidak memakan banyak tempat saat berlatih. Tidak seperti alat lainnya, alat ini dapat digunakan untuk berbagai gerakan kebugaran yang tidak terbatas. Latihan dumbbell tidak mengisolasi otot tertentu, yang mencegah pertumbuhan otot tidak sinkron dengan otot pendukung.
  • 2. Barbel
    Barbel adalah versi besar dari dumbel. Alat ini dihubungkan dengan batang besi panjang dan pada umumnya beban dapat dibongkar pada kedua sisinya untuk menyesuaikan beban dengan kemampuan pengguna. Berbeda dengan dumbbell yang bisa digunakan hanya dengan satu tangan, barbell merupakan alat yang harus digunakan dengan dua tangan. Alat ini dapat membantu otot kanan dan kiri berkembang secara seimbang.
  • 4. Kettlebells
  • Kettlebells adalah alat yang berbentuk bulat, memiliki pegangan, dan terbuat dari besi. Alat ini digunakan untuk melakukan gerakan mengangkat, mengayun, dan mendorong untuk membantu Anda dalam melatih kontrol gerak. Berat kettlebell bervariasi dari 4 kg hingga 79 kg
  • 5. Sepeda statis
    Sepeda statis atau static bike adalah alat yang digunakan untuk bersepeda di dalam ruangan. Selain untuk melatih otot kaki, alat ini biasanya digunakan untuk latihan pembakaran lemak atau cardio. Kecepatan dan tekanan saat mengayuh bisa diatur sesuai kemampuan kita.
  • 6. treadmill
    Treadmill adalah peralatan yang sangat umum di gym dan umumnya digunakan untuk latihan kardio atau pembakaran lemak. Treadmill sendiri merupakan alat yang digunakan untuk berjalan atau berlari di tempat. Mesin ini sangat nyaman karena kecepatannya dapat disesuaikan dengan runnability kami. Selain itu, alat ini biasanya dapat dimasukkan ke dalam mode latihan di mana kita mengikuti kecepatan treadmill yang berbeda untuk meningkatkan kemampuan berlari kita.
  • 7. Mesin penghancur perut
    Seperti namanya, alat ini secara alami melatih otot perut. Dengan menggunakan alat ini kita bisa melakukan crunch dan mempersulit dengan cara meningkatkan tekanan pada mesin ini. Tentu saja, seiring dengan meningkatnya intensitas crunch yang kita lakukan, latihan ini akan memberikan hasil yang baik bagi kita.
  • 8. Mesin hack jongkok
    Alat ini merupakan alat untuk melatih otot paha. Alat ini meniru gerakan jongkok, tetapi kami menambahkan bobot untuk membuat gerakan jongkok lebih sulit dengan alat ini.
  • 9. Pelatih elips
    Mesin ini mewakili cara kita berjalan. Dengan elliptical trainer ini, kita melatih otot-otot kaki yang biasa kita gunakan saat berjalan dengan meningkatkan tekanan yang harus kita lakukan lebih dari saat berjalan normal.
  • 10. Mesin trisep
    Berbeda dengan bisep curl, alat ini digunakan untuk membentuk otot trisep. Mesin ini memungkinkan Anda menurunkan beban untuk melatih trisep Anda. Beban yang ditarik dapat disesuaikan tergantung pada kemampuan.

Demikian semoga artikel yang dapat IBI sampaikan dapat bermanfaat dan dapat dijadikan bahan kajian serta menambah informasi bagi sahabat IBI semua.

Sumber :