must-dan-have-to

Perbedaan Must dan Have to dalam Bahasa Inggris

10 perbedaan penggunaan must dan must to dalam bahasa inggris

must-dan-have-to

Perbedaan penggunaan kata must dan must dalam bahasa Inggris – Mengapa admin ingin menjelaskan perbedaan penggunaan kedua kata tersebut. Kita tahu harus dan memiliki arti yang sama, yaitu “harus”. Namun ketika digunakan dalam kalimat masih sering membingungkan teman-teman semua. Admin memberikan penjelasannya di artikel ini.

Contoh kalimat:

Dua kalimat yang dicetak miring di atas memiliki arti yang sama: “Anda harus melakukannya”. Namun, ada perbedaan makna yang tidak dapat kita kaitkan dengan kedua kata tersebut. Simak penjelasan pengertian antara must dan must berikut ini.!
Harus

Kita harus menggunakan kata must untuk menggambarkan bahwa sesuatu itu benar dan masuk akal. Misalnya saat cuaca tidak panas, jemuran tidak kering. Contoh kalimat dalam bahasa Inggris adalah sebagai berikut.

  • Mereka harus dingin ketika tidak ada pemanasan yang tertunda.
  • Dia terlambat. Dia pasti bingung.
  • Harus layak untuk mengambil kesempatan ke pulau Bali.

Must juga dapat digunakan untuk menunjukkan kewajiban wajib. Dalam situasi ini, harus ada komitmen yang benar-benar dibutuhkan oleh orang-orang di sekitar kita dan kita.

  • Anda harus pulang lebih awal.
  • Anda harus pergi ke rumah Anda malam ini.
  • Kamu harus belajar keras untuk mempersiapkan ujian akhir tahun ini.
    harus

Have to digunakan untuk menunjukkan komitmen yang kuat, sama seperti must pada fungsi sebelumnya. Perbedaannya, bagaimanapun, adalah bahwa keharusan dimasukkan karena campur tangan luar menciptakan kewajiban.

Misalnya, “Bahkan jika kita bekerja keras atau dipecat bulan depan, saya harus mengirim file ini atau saya tidak akan dibayar.” Beberapa contoh dalam bahasa Inggris adalah sebagai berikut.

  • Saya harus mulai bekerja pada jam 8:00 pagi kemudian manajer saya akan memecat saya lagi.
  • Kami harus menyediakan makalah ini sebelum tanggal jatuh tempo yang akan datang.

Anda harus belajar keras atau perguruan tinggi tidak akan mengenali Anda.

Sumber :