memblokir-akun-facebook

Cara Memblokir akun Facebook Teman Tanpa Ketahuan

Cara memblokir FB orang lain melalui HP tanpa mengetahuinya

memblokir-akun-facebook

2 cara memblokir FB orang lain melalui HP tanpa sepengetahuan

2 cara mudah memblokir akun facebook orang lain ini bisa menjadi referensi bagi anda yang mungkin ingin memblokir salah satu teman anda di facebook yang tidak nyaman bagi anda.

Cara memblokir akun Facebook di bawah ini mudah dilakukan bahkan untuk pemula.

Selain itu, cara ini bisa kamu praktikkan tanpa menggunakan aplikasi apapun dan di perangkat Android kamu atau di komputer atau laptop. Tentu saja, Anda harus memiliki kuota internet untuk mengakses Facebook.
1. Bagaimana cara memblokir FB orang lain tanpa diketahui tentang PC

Cara pertama untuk memblokir akun Facebook seseorang adalah dengan hanya menggunakan komputer atau laptop.

Cara ini bisa kamu lakukan di perangkat komputer atau laptop manapun selama kamu memiliki browser dan koneksi internet, baik melalui modem maupun melalui jaringan WiFi.

Baca juga Cara Daftar Gratis Facebook Baru 2022

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memblokir akun Facebook seseorang melalui PC.

Pertama, Anda cukup masuk ke browser di perangkat PC Anda dan menggunakan browser apa saja baik Chrome, Firefox atau lainnya.
Setelah masuk ke aplikasi browser, cukup kunjungi website atau situs Facebook dengan mengetikkan Facebook.com di kolom URL atau address bar browser yang Anda gunakan.
Setelah memasuki situs Facebook, Anda dapat mengklik menu dan memilih opsi pengaturan dan mengklik menu kunci.
Selanjutnya Anda bisa masuk ke bagian Block User/Block User lalu masukkan nama atau alamat email dari akun Facebook yang Anda blokir untuk teman akun Facebook Anda agar akun Facebook tersebut berhenti mengirim pesan dan Anda dapat melihat profil.
Setelah itu, nama akun Facebook akan muncul di pertemanan Anda dan kemudian Anda dapat mengklik Blokir di sebelah kanan untuk memblokir pengguna Facebook yang tidak nyaman dengan Anda. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan pemberitahuan dari Facebook dan cukup klik Blokir untuk mulai memblokir.

2. Bagaimana cara memblokir FB orang lain melalui ponsel Android

Cara kedua untuk memblokir akun Facebook seseorang adalah dengan menggunakan ponsel Android Anda dengan cara yang sangat sederhana.
Cara Memblokir FB Orang Lain di Ponsel Android

Untuk memblokir akun Facebook seseorang melalui ponsel Anda, Anda hanya perlu membuka aplikasi Facebook yang terpasang di ponsel Anda.
Kemudian buka halaman atau halaman profil akun Facebook teman Anda yang perlu diblokir dan klik menu atau tiga titik dan klik bagian Blokir.

Dengan cara ini, akun Facebook akan diblokir. Cara memblokir akun fb seseorang tanpa menunggu 48 jam.

Baca juga cara menyembunyikan akun Facebook dari orang lain

Nah, itulah 2 cara mudah memblokir akun Facebook orang lain yang bisa Anda lakukan dengan sangat mudah bahkan untuk seorang pemula.

Cara di atas bisa menjadi panduan bagi Anda yang merasa tidak nyaman dengan salah satu akun Facebook yang terus mengirimkan inbox tidak penting ke akun Facebook Anda. Terima kasih banyak.

Sumber :