Penjelasan kemampuan Fredrinn, Tank Destroyer terbaru di Mobile Legends

Rate this post

Penjelasan kemampuan Fredrinn, Tank Destroyer terbaru di Mobile Legends

Sebelumnya Gamedaim telah membocorkan hero ke-117 Mobile Legends, namun informasinya masih simpang siur. Kini Gamedaim akan memberikan informasi konkrit sejak hero tersebut dirilis di pre-server. Pada artikel sebelumnya hero ini bernama Paxley, namun sebenarnya hero ini bernama Frendinn.

Hero yang satu ini memiliki role sebagai tank fighter pada tipe physical damage yang satu ini. Fredrinn juga cukup unik karena memiliki total 4 skill aktif dan 1 skill pasif. Untuk informasi detail mengenai ability hero ini, lanjutkan membaca penjelasan berikut ini:

Armor kristal

Setelah jeda singkat, Fredrinn memberikan 85% physical damage ke musuh terdekat selama 5 detik. Jika skill mengenai hero musuh, CD Piercing Strike dan Brave Assault berkurang 40%. Skill ini menggunakan poin kombo.

Pukulan Penetrasi (Kemampuan 1)

Fredrinn menghunus pedangnya ke arah yang ditunjukkan, memberikan damage dan memperlambat musuh sebesar 30%. Damage skill ini meningkat saat terkena minion. Jika skill ini mengenai hero musuh, Fredrinn mendapatkan combo point.

Serangan Berani (Kemampuan 2)

Fredrinn bergerak ke arah yang ditentukan, memberikan damage, slow, dan efek knockback kepada musuh. Setelah itu, damage serangan dasar pertama ditingkatkan dan bekerja perlahan. Sedangkan basic attack kedua akan menimbulkan efek Airbone. Jika skill ini atau efek Airbone mengenai hero musuh, Fedrinn mendapatkan poin kombo tambahan.

Erupsi Energi (Kemampuan 3)

Fedrinn merusak dan mengejek musuh di area skill. Saat skill ini mengenai hero musuh, CD skill 1 dan 2 berkurang 75% tetapi menghilangkan 1 poin kombo.
Murka Penilai (Ultimate)

Kerusakan yang diterima Fredrinn diterapkan secara bertahap setelah 60 detik. Selama durasi tersebut, Fredrinn dapat menyerang musuh dan memblokir 60% damage.

Jika kurang paham bisa lihat video dibawah ini :

Nah itulah penjelasan singkat mengenai kemampuan Fedrinn ML. Jika Anda ingin informasi terupdate dan menarik seputar dunia game, jangan lupa untuk mengunjungi Gamedaim secara berkala.

Sumber :