go-hyun-jung-drama-return

Go Hyun Jung Didepak Dari Drama ‘Return

Go Hyun Jung Dikecualikan dari Drama ‘Return’, Fans Setuju Boikot SBS

go-hyun-jung-drama-return

BeritaMU.co.id – Para pecinta K-Drama baru-baru ini dihebohkan dengan kabar mengejutkan dari drama Return. Tiba-tiba salah satu pemain dalam drama tersebut, Go Hyun Jung memutuskan untuk keluar dari drama yang masih dalam tahap produksi. Dinyatakan bahwa keputusan aktris utama untuk mundur dari drama tersebut karena pertengkaran dengan sutradara.

Menanggapi masalah ini sendiri, banyak penggemar yang tidak terima dengan keputusan SBS sebagai pihak yang menayangkan drama tersebut. Alasannya karena ada rumor bahwa SBS akan memblokir Go Hyun Jung dari semua dramanya karena diyakini bahwa keputusannya tidak kooperatif. Meski diminta oleh penggemar untuk kembali ke drama “Return”, tim Go Hyun Jung mengatakan mereka tidak bisa membalikkan keputusan yang telah mereka buat.

Akibatnya, penggemar mengajukan boikot di SBS yang menyebabkan Go Hyun Jung meninggalkan posisinya dalam drama. Ada petisi di situs resmi Return dari pemirsa yang ingin memboikot program di SBS.

“Yang bisa kita semua lakukan adalah tidak menonton liputan Olimpiade Musim Dingin 2018 di SBS, melainkan di saluran TV KBS atau MBC,” kata petisi tersebut.

Postingan tersebut langsung mendapat lebih dari 2.000 komentar, dan sebagian besar netizen lainnya setuju untuk ikut memboikot.

Sumber :