Fokus ke pasar game, Acer perluas lini Predator

Fokus ke pasar game, Acer perluas lini Predator

Fokus-ke-pasar-game,-Acer-perluas-lini-Predator

Sejumlah perusahaan teknologi baru-baru ini tampaknya bersaing untuk peralatan game di Indonesia, termasuk Acer. Hercer Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan bahwa game adalah fokus utama Acer saat itu.

“Pasar game terus tumbuh, baik di dunia maupun di Indonesia. Pasar game di Indonesia

tumbuh cukup kuat, itulah sebabnya banyak merek datang ke sini (Indonesia),” katanya di Jakarta, Rabu.

Meskipun, menurut Herbet, kontribusi yang dibuat oleh peralatan bermain saat ini tidak terlalu besar, itu tidak berarti bahwa itu tidak penting. Sebaliknya, menurutnya, peluang tumbuh masih sangat besar.

“Dalam hal posting, gaming tidak terlalu besar dan belum mencapai

sepuluh persen, tetapi kami melihat bahwa ini adalah segmen yang terus tumbuh. Untuk Acer, pertumbuhannya dua digit dan dunia sama dengan double -digit, “katanya.

“Jadi, walaupun terlihat kecil, tetapi jangan lupa bahwa ada gamming dalam hal penjualan atau angka, itu besar. Unitnya bisa kecil tapi jumlahnya besar,” lanjutnya.

Acer bahkan memiliki posisi teratas di pasar game di Indonesia.

“Kami memiliki produk yang sangat cocok untuk para gamer, jadi kami sangat yakin bahwa ini adalah pasar yang berkembang dan bahwa Acer ingin menjadi pemimpin pasar dalam permainan,” kata Herbet.

Herbet menjelaskan bahwa Acer saat ini menawarkan perangkat game

untuk semua segmen, yang ia gambarkan sebagai “gamer kasual” hingga “gamer hardcore” dan yang ditawarkan dengan harga antara 10 dan 100 juta rupee.

Salah satu perangkat game terbaru dari Acer adalah notebook gaming Predator Helios 300 yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

 

Baca Juga :