contoh-soal-punctuation

Contoh Soal Punctuation Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Contoh pertanyaan tanda baca dalam bahasa Inggris dan artinya

contoh-soal-punctuation

Apakah teman-teman KBI pernah mendengar tentang tanda baca dalam bahasa Inggris? Karena materi ini sudah sering kita bahas, yaitu tanda baca. Nah, sekilas tentang apa itu tanda baca bahasa Inggris, bahwa tanda baca adalah bentuk tanda baca dalam sebuah kalimat, termasuk penggunaan huruf kapital dalam bahasa Inggris.

Pada pembahasan kali ini kita juga akan membahas cara penggunaan tanda baca, tapi langsung berupa pertanyaan bahasa inggris ya sobat KBI?

Mari kita lihat contoh berikut, ya ya ya

Baca surat ini di koran dan perbaiki dengan menggunakan tanda baca dan tenses yang benar. Gunakan huruf besar jika perlu.

  • Jakarta, 6 Mei 2004
  • Kepada: Editor

Beli CD asli

Baru-baru ini saya membeli CD artis favorit saya dari seorang pedagang kaki lima. Dia mengatakan kepada saya bahwa CD itu asli. Saat saya coba CDnya, saya kira CD original, harganya lebih murah dari di toko.

Sayangnya, saya dikhianati. CD tidak memiliki lagu yang lengkap, saya menyadari itu adalah salinan.

Jadi saya menyarankan untuk tidak membeli salinan CD. Pemerintah harus mengedukasi penjual CD bajakan. Saya sarankan Anda membeli CD asli untuk kualitas terbaik.

Intensitas musik

Intensitas suara diukur dalam desibel (dB). Misalnya, intensitas pada ambang atau saat mendengarkan adalah 0 dB. Misalnya, intensitas bisikan biasanya sekitar 10dB dan intensitas gemerisik daun mencapai hampir 20dB. Intensitas suara diatur secara logaritmik, yang berarti bahwa peningkatan 10 dB sesuai dengan peningkatan intensitas dengan faktor 10. Gemerisik daun sekitar 10 kali lebih keras daripada bisikan.

Sumber :