Cara Agar Youtube Tetap Berjalan Saat Buka Aplikasi Lain

Cara Agar Youtube Tetap Berjalan Saat Buka Aplikasi Lain

Youtube jadi salah satunya opsi sewaktu tengah jenuh melalui rutinitas. Tidak tahu semata-mata lihat podcast, atau dengerin musik. Akan tetapi kadang-kadang kesibukan itu berhenti di saat ada chat masuk. Seumpama ada teknik supaya youtube selalu jalan saat membuka program lain nyata begitu menolong dalam nikmati waktu enjoy.

Umumnya program Youtube dapat tutup kalau tengah buka program lain. Meskipun demikian, bikin Youtube jalan bersebelahan dengan program lain tidak soal yang kemungkinannya kecil. Memang benar ada beberapa cara yang bisa mengerjakan begitu. Apa saja tekniknya?

Teknik Supaya Youtube Selalu Jalan Saat Membuka Program Lain

1. Gunakan Browser Krom

Seperti yang di kutip dari kampungcourse.id Buka Youtube lewat browser Krom dapat jadi salah satunya strategi yang ringkas buat jalankan Youtube sekalian buka program lain. Ini lantaran tak diperlukannya program faksi ke-3 atau sejenisnya. Buat aplikasinya juga cukup ringan, adalah seperti buka browser pada pc.

Pertama, bukalah dulu situs Youtube lewat browser Krom. Search video yang mau dilihat dan putarlah. Di saat udah diputar, perbesarlah video jadi gaya Full Screen. Pencet tombol home, dan Youtube dapat terputar ada di belakang monitor. Langkah tersebut bisa diimplementasikan di seluruh type mobile-phone.

2. Teknik Supaya Youtube Selalu Jalan, Split Screen

Berita baik untuk pemakai mobile-phone Android 7.0 Nougat. Ini lantaran mobile-phone itu udah memungkinkannya buat nikmati spek Split Screen ini. Dengan spek ini, kesibukan multitasking seperti buka dua atau mungkin lebih program bisa dijalankan secara bagus.

Membuka lebih dahulu program Youtube buat nikmati spek ini. Mencari dan putar video yang mau dilihat. Ketok spek minimize. Pada ujung atas samping kiri monitor, ada ada Split Screen. Pencet, tahan, dan geser program Youtube ke sisi yang udah diputuskan. Youtube siap bersanding dengan program lain.

3. Picture In Picture

Kalau Split Screen bisa dicicipi pemakai Android Nougat, karenanya spek ini bisa difungsikan oleh pemakai Android 8.0 Oreo. Spek ini serupa dengan Split Screen. Perbedaannya spek ini tak membaginya monitor, tapi cuman bikin video bertambah kecil dan mengambang di monitor.

Teknik supaya youtube selalu jalan saat membuka program lain dengan spek ini juga cukup ringan. Cuman perlu buka dan mainkan video yang mau dilihat. Lantas pencet menu home dan video dapat mengambang di monitor. Video bisa diperbesar dan digeser sesuai sama keinginan.

4. Youtube Premium

Youtube Premium merupakan spek terakhir Youtube supaya bisa membuka video Youtube Orisinil dan tiada iklan. Tidak hanya itu, Youtube Premium bisa juga menjadi jalan keluar buat dapat lihat Youtube berbarengan dengan program lain. Spek ini berbayar lebih kurang 10 sampai 60 ribu rupiah perbulan.

Sehabis jadi konsumen setia berbayar, banyak penyuka Youtube bisa nikmati akses minimize. Tekniknya merupakan secara masuk dalam menu seting lewat profile Youtube. Putuskan pilihan Latar belakang and Unduh. Tentukan Playback dan hidupkan ke gaya Always On.

5. YMusic

Buat dapat membuka Youtube berbarengan dengan program lain, tak ada kelirunya buat gunakan program faksi ke-3 . YMusic satu diantara program yang dianjurkan. Program ini dapat memiliki fungsi jadi converter video Youtube jadi file MP3 yang bisa diunduh.

Buat gunakan Youtube di background, pertama pastinya dengan menginstal lebih dahulu. Lantas membuka program sampai menu penelusuran video tampak. Mencari video yang dikehendaki dan putarlah. Pencet tombol home, dan video Youtube dapat jalan di latarbelakang.

Bukan mobile-phone kalau teknik supaya youtube selalu jalan saat membuka program lain saja tak dapat. Untungnya lantaran tersedianya kebolehan itu, santai dengan nikmati video Youtube bertambah membahagiakan. Tak ada kembali yang bernama terpenggal di saat chat masuk. Namun ingat gak boleh begitu berleha-leha, lantaran tugas menuntut buat dituntaskan.

Simak info penting lainnya di lkbh-fhui.id