11 Aplikasi Nonton Drakor Gratis + Lengkap Sub Indonesia!

11 Aplikasi Nonton Drakor Gratis + Lengkap Sub Indonesia!

Rekomendasi aplikasi untuk nonton drama yang bikin nonton makin seru

11 Aplikasi Nonton Drakor Gratis + Lengkap Sub Indonesia!

1. Genelix

Pertama, ada Genevalix, aplikasi nonton drama lain yang bisa kamu coba. Genlix menawarkan dua layanan yaitu tontonan gratis dan berlangganan. Bagi pengguna yang ingin menikmati layanan premium, bisa berlangganan harian hingga bulanan. Biaya harian hanya 5.000 rupiah dan 49.000 rupiah untuk biaya bulanan.

Selain Drakor, pengguna juga menonton film dan drama lain dari berbagai negara. Berbagai tayangan drama bisa dinikmati hanya dengan satu aplikasi. Nikmati streaming Drakor atau lebih baru.
2. Drakor.ID

Selain itu, ada aplikasi Drakor.ID yang menyajikan banyak drama menarik dan topikal. Aplikasi ini merupakan salah satu suguhan lezat bagi pecinta drakor. Karena drama. ID mendukung Android dan gratis untuk digunakan. Download juga mudah, download melalui Play Store masing-masing.

Drakor.ID memuat beragam sajian drama yang hadir dengan subtitle dalam berbagai bahasa. Pengguna bahasa Indonesia dapat dengan mudah menyesuaikan subtitle bahasa Indonesia. Drama yang bisa dilihat dalam prosesnya menjadi lebih bisa dipahami dan menghibur.

tampilan akting. ID-nya sangat sederhana. Pengguna dapat mengoperasikannya dengan mudah tanpa harus login dan sejenisnya. Seperti namanya, drama. ID mengutamakan sederet drama menarik dari Korea.
3. iFlix

Alternatif lain adalah menonton Drakor melalui iFlix. Salah satu aplikasi lain yang menawarkan film dan drama menarik. Aplikasi yang dihadirkan oleh Future Image ini berhasil menarik jutaan pengunduh. Penyajiannya yang lengkap dan segar membuat pengguna nyaman menggunakannya.

Setiap drama yang tersedia gratis untuk ditonton. Untuk mendapatkan kesan yang berbeda, pengguna juga memiliki pilihan untuk menonton streaming. Caranya dengan mengunjungi situs resmi iFlix. Pengguna dapat menikmati layanan yang paling memuaskan.
4.iQIYI

Rekomendasi lainnya adalah iQIYI. Aplikasi nonton drama ini berasal dari China. Selain drama, pengguna juga dapat menikmati film dan drama Negeri Tirai Bambu.

Aplikasi yang dikembangkan oleh iQIYI ini mendukung Android 4.4+. Juga, ukurannya bervariasi tergantung pada perangkat yang digunakan. Sejauh ini memiliki lebih dari 1 juta pengguna.

Banyaknya jumlah pengunduh menunjukkan bahwa iQIYI adalah salah satu aplikasi terbaik yang patut untuk dicoba. Tawaran drama yang tersedia memastikan bahwa pengguna menikmatinya untuk waktu yang lama. Selain itu, berbagai drama membuat pengguna tidak bosan.
5.Netflix

Netflix tentu bukan kata yang asing lagi bagi pecinta film. Aplikasi nonton drama ini merupakan alternatif nonton drama terbaru atau lama. Berbagai konten eksklusif mulai dari film hingga drama dapat menggunakan platform ini.

Selain itu, drama yang ditawarkan adalah drama yang populer secara universal dengan cerita yang seru dan lucu. Setiap acara dilengkapi dengan subtitle yang berbeda. Untuk pengguna bahasa Indonesia tidak perlu bingung karena ada subtitle bahasa Indonesia yang lebih mudah dipahami.
6. SBS

Coba rekomendasi lain, yaitu SBS. Aplikasi yang menghadirkan Drakor dengan nuansa aslinya. Seperti diketahui, SBS merupakan salah satu nama stasiun TV di Korea. Jadi, SBS I&M Co.,Ltd. Sebagai pengembang, ia menawarkan alternatif sederhana untuk pecinta drama.

Setiap pecinta drama dapat mengunduh aplikasi SBS yang tersedia di play store. Ukurannya tidak terlalu besar, hanya mencapai 48MB. Penyajiannya yang lengkap membuat aplikasi ini banyak diunduh oleh pengguna. Sekarang memiliki lebih dari 5 juta unduhan dengan peringkat 3,8.

SBS secara eksklusif menghadirkan drama terbaru yang sedang tayang di negaranya. Bagi pecinta drama yang tidak mau ketinggalan, SBS sangat direkomendasikan untuk diunduh. Selanjutnya, nikmati tontonan mata dengan berbagai genre.

Sumber :