10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Rekomendasi Glints

10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Rekomendasi Glints

10 aplikasi termudah untuk belajar bahasa inggris

10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Rekomendasi Glints

Setiap pilihan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang tersedia di Android memiliki metode yang berbeda-beda. Alat dan fitur pembelajaran juga dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. Semakin banyak aplikasi yang tersedia, semakin mudah untuk menemukan metode pembelajaran yang ideal. Bahkan, beberapa aplikasi pembelajaran bahasa Inggris ini memiliki fitur suara untuk memfasilitasi percakapan penutur asli. Pastikan pengguna memiliki perangkat Android dengan spesifikasi yang lebih baik. Layar perangkat yang lebih lebar justru menawarkan keuntungan saat belajar bahasa Inggris. Antarmuka yang sangat ramah pengguna juga dipandang sebagai pertimbangan penting bagi pengguna saat membuat pilihan. Daftar aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang bisa Anda coba seperti:

1. Duolingo

Salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris yang paling populer saat ini adalah Duolingo. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dan layanan belajar bahasa asing dengan mudah dan cepat. Hal yang menyenangkan adalah aplikasi ini juga menawarkan pilihan bahasa asing populer lainnya. Cara yang digunakan dinilai sangat mudah untuk dilakukan. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak tools yang mudah dipahami. Tentu saja, antarmuka aplikasi yang sederhana ini sangat membantu. Selain itu, ada banyak kosakata yang diperbarui secara berkala. Aplikasi ini gratis dan ketersediaannya terbatas. Tidak perlu khawatir karena aplikasi ini kompatibel dengan banyak perangkat Android. Aplikasi ini juga bebas dari malware.
Unduh aplikasi
Baca Juga: Dokumen Masih Berantakan? Cara menggabungkan file PDF

2. Halo bahasa Inggris

Rekomendasi aplikasi lain yang bisa kamu coba adalah Hello English. Aplikasi ini menyediakan banyak layanan dan fitur pembelajaran yang sangat mudah dipahami. Bahkan, metode pembelajaran yang berlaku juga bersifat interaktif. Aplikasi ini menyediakan fitur belajar dari teks, ucapan hingga penutur asli. Anda dapat belajar banyak dari aplikasi ini. Bahkan, pengguna bisa menggunakan semua layanan tersebut dengan mudah dan gratis. Yang terpenting, Hello English selalu dilengkapi dengan berbagai macam permainan interaktif kosakata yang menawarkan pengalaman belajar yang berbeda. Antarmuka aplikasi ini dinilai sangat sederhana dan mudah dipahami. Aplikasi ini juga sudah tersedia secara gratis sejak lama.
Unduh aplikasi

3. Halo Bicara

Ini juga merupakan aplikasi belajar bahasa asing untuk Android yang bisa kamu coba. Aplikasi Hello Talk memberi banyak pengguna cara belajar yang nyaman. Ada banyak fungsi yang dapat digunakan dengan sangat mudah. Selain itu, aplikasi ini menerapkan pembelajaran oleh penutur asli. Metode ini membuat pengguna lebih nyaman untuk belajar melalui percakapan. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah dukungan untuk kosakata yang sangat lengkap. Aplikasi ini menerima pembaruan kosakata secara berkala untuk memudahkan proses pembelajaran. Antarmuka yang sederhana memberikan kenyamanan pengguna untuk belajar lebih lama.
Unduh aplikasi

4. Belajar Bahasa Inggris BBC

Rekomendasi aplikasi belajar bahasa asing lainnya bisa Anda dapatkan melalui BBC Learning English. Aplikasi ini sangat populer karena dikembangkan oleh jaringan outlet berita BBC Live. Metode pembelajarannya juga sangat interaktif melalui konten yang dianggap populer. Materi pembelajaran melalui kosa kata, mendengarkan, percakapan dan lain-lain. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan konten pembelajaran melalui pesan-pesan tertentu. Pengguna dapat menggunakan semua fitur dengan mudah dan gratis. Jangan khawatir, sebagian besar materi pembelajaran terbaru tersedia untuk streaming. Aplikasi ini kompatibel untuk banyak perangkat Android.
Unduh aplikasi
Baca Juga: 10 Aplikasi Karaoke Android Paling Banyak Digunakan

5. Babilonia

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk belajar bahasa asing dengan cepat. Aplikasi Babbel dilengkapi dengan berbagai macam alat dan fungsi modern. Bahkan, metode pembelajaran yang tersedia juga sangat mudah dipahami. Ini akan menjadi pilihan yang sangat penting bagi pengguna pemula. Aplikasi interaktif ini hadir dengan banyak pilihan konten yang termasuk dalam kategori mendengarkan, kosakata, dan percakapan. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati banyak pembaruan kosakata yang disediakan secara berkala. Antarmuka aplikasi sangat sederhana. Ini membantu pengguna memahami banyak teori pembelajaran yang penting dan populer.
Unduh aplikasi

Sumber :