andre-taulany-beri-apartemen

Anaknya Lulus SD, Andre Taulany Beri Apartemen Harga 10M

Andre Taulany Belikan Apartemen Mewah untuk Putranya yang Baru Lulus SD, Harganya 10 Miliar!

andre-taulany-beri-apartemen

Seorang anak adalah anugerah dan kebanggaan setiap orang tua. Oleh karena itu semuanya dilakukan dan diberikan kepada anak.

Salah satu bentuk kasih sayang yang diberikan orang tua adalah hadiah spesial untuk momen-momen penting dalam kehidupan buah hati, seperti ulang tahun dan wisuda.

Tak jarang orang tua dengan dompet menggelembung rela memberikan kado anak kesayangannya dengan harga melambung.

Salah satu seleb yang tak segan-segan memberikan hadiah untuk anak-anaknya dengan harga fantastis adalah komedian Andre Taulany.

Baru-baru ini diketahui anak kedua Andre, Arkenzy Salmansyah Taulany, atau yang lebih dikenal Kenzy, baru saja menyelesaikan pendidikan sekolah dasar (SD).
Kenzy putra Andre Taulany 46468

Agar tak mau kalah dengan artis lain yang memberikan hadiah super mahal dan mewah untuk anaknya, Andre memutuskan untuk memberikan Kenzy sebuah apartemen mewah.

Harga penutup kelas atas tidak hanya mahal, tetapi juga sangat mahal. Menurut komedian berdarah Ambon, Maluku dan Batak itu, ia membelikan sebuah apartemen untuk Kenzy dengan harga 10 miliar rupee.

Tentu saja nilai nominal tersebut bukanlah nilai nominal yang sedikit, apalagi sebagai hadiah untuk seorang anak laki-laki yang baru saja menyelesaikan sekolah dasar.

Namun, Andre masih ada di sana sebagai pengakuan atas upaya Kenzy untuk lulus.

Penampakan Apartemen Mewah Rp10 M

Uniknya, Andre tidak pernah melihat apartemen itu secara langsung, sehingga mengundang putranya untuk mengunjunginya, seperti yang terlihat di kanal YouTube Taulany TV, Rabu (30/6/2021).

“Ini hadiah untuk Kenzy. Jadi ini apartemen sultan,” kata Andre.

Selain harganya yang selangit, desain rumah juga tidak kalah istimewa. Pasalnya, perancangnya adalah Rien Wartia Trigina, ibunda Kenzy sendiri.

Begitu mewahnya hingga Andre terkesima dengan tampilan apartemen yang secara visual menyerupai hotel mewah.
Apartemen Kenzy Taulany 38cad

Bagaimana tidak untuk menuju apartemen mereka bisa menggunakan lift pribadi. Selain itu, perangkat ini terlihat sangat mewah.

Apartemen ini memiliki tiga kamar tidur dan balkon yang mengundang Anda untuk bersantai. Kamar-kamarnya didominasi oleh ornamen putih dan kristal.

Meski tidak terlalu luas, isi apartemen cukup lengkap dengan sofa dan TV LED di ruang tamu.

Apartemen Kenzy’s tidak hanya nyaman dan asri, namun juga menawarkan pemandangan yang menyegarkan yaitu kolam renang yang masih berada di sekitar apartemen.

Namun, Andre mengingatkan Kenzy bahwa tempat tinggal yang paling nyaman adalah rumah. Apartemen hanyalah tempat untuk berhenti.

“Apartemen ini hanya untuk kita singgahi. Kalau itu tempat tinggal yang baik, itu di rumah, Ken, ”kata Andre ketika putranya bertanya apakah lebih baik tinggal di rumah atau apartemen.

Karena harganya yang begitu mahal, Andre mendapat julukan “Sultan Sejati” dari para pengguna internet, geng.

Sumber :