Akhirnya JBL hadir kembali dengan pengalaman offline setelah pandemi
Selain membuka offline experience store, JBL juga meluncurkan beberapa perangkat baru bagi pecinta musik di Indonesia.
Akhirnya JBL hadir kembali dengan pengalaman offline setelah pandemi
Setelah beberapa tahun absen, JBL telah membuka kembali toko pengalaman offline. Kali ini, mereka memilih Pondok Indah Mall sebagai mal pilihan mereka untuk toko di mana pengguna dapat berinteraksi langsung dengan perangkat sebelum memutuskan untuk membeli.
Mereka menyebut kampanye ini “Dare To Vibe”. Pengguna dapat mengunjungi pameran yang akan diadakan dari 3 Oktober hingga 9 Oktober 2022.
“Dengan motto ‘Dare to Vibe’, JBL ingin mendorong pengguna untuk menikmati musik satu sama lain karena hal-hal baik akan terjadi ketika kita semua berada di frekuensi yang sama,” kata Director Product Planning & Strategy, Consumer Audio Harman Asia Pacific ( APAC) , Megan Lee.
Pada acara ini, pengguna juga akan dapat merasakan langsung berbagai produk JBL, seperti jajaran speaker kotak pesta, earphone dan mikrofon JBL Quantum, serta speaker portabel terlaris JBL yang terkenal dan True Wireless Stereo.
Ada juga sejumlah kegiatan dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah, seperti lomba foto dan lain-lain. Manfaatkan juga super sale hingga 50% off, bundle dan merchandise menarik hanya tersedia di booth JBL dan menangkan hadiah utama perjalanan liburan JBL.
Selain itu, mereka juga memperkenalkan beberapa perangkat baru yang akan segera diluncurkan di Indonesia. Pertama, mereka memperkenalkan tiga TWS baru. Ada juga JBL Flip 6 yang bisa dibawa pengguna ke pantai.
Untuk para gamers, mereka juga memperkenalkan tiga perangkat Quantum yaitu Quantum TWS, Quantum Stream dan Quantum 810 Wireless. Sementara bagi yang ingin memiliki home theater di rumah juga telah meluncurkan JBL Bar 9.1.
Sumber :