3-Rekomendasi-Platform-Streaming-Musik-2020

3 Rekomendasi Platform Streaming Musik 2020

Salah satu produk digital yang disukai masyarakat dunia adalah musik! Dulu kita harus merogoh kocek ratusan ribu rupiah untuk membeli CD atau DVD. Keadaan ini telah berubah secara drastis dengan digitalisasi karena kita dapat mendengarkan musik di platform streaming musik. Tidak hanya untuk mendengarkan musik, tiga platform streaming musik yang direkomendasikan di tahun 2020 ini menawarkan lebih banyak fitur keren!

3-Rekomendasi-Platform-Streaming-Musik-2020

Selama Anda terhubung ke internet, Anda dapat mendengarkan musik favorit Anda kapan saja

, di mana saja! Apa saja pilihannya? Ayo lihat di bawah.
1. Spotify

Pengguna Spotify tumbuh pesat selama pandemi COVID-19. Perlu dicatat bahwa jumlah pelanggan berbayar Spotify telah mencapai 130 juta, meningkat 6 juta dari jumlah pelanggan pada kuartal keempat tahun 2019. Dengan pencapaian ini, Spotify mampu menghasilkan keuntungan sebesar 3 triliun!

Salah satu alasan Spotify begitu populer adalah Anda dapat mendengarkan musik secara offline.

Jika Anda sudah bergabung sebagai Spotify Premium, Anda dapat mengunduh daftar putar favorit Anda dan mendengarkannya secara offline. Selain itu, pilihan lagunya pun sangat beragam dan lengkap.

Jadi pelanggan hanya perlu mengakses satu platform untuk mendengarkan genre musik yang berbeda. Anda juga dapat membagikan rekomendasi daftar putar di akun media sosial Anda jika Anda mau!
2. Musik YouTube

Jika Anda mencari layanan gratis, YouTube Music dapat dipertimbangkan. Manfaat utama dari YouTube Music adalah Anda dapat mendengarkan dan menonton video musik (MV) artis favorit Anda. Layanan ini masih terpasang di YouTube sehingga Anda dapat dengan mudah mencari berbagai jenis musik menggunakan video.

Tidak hanya MV, Anda dapat menemukan video live performance

, remix, cover, dan video lainnya. Jika Anda tidak tahu musik apa yang harus didengarkan, layanan ini menawarkan fitur rekomendasi berdasarkan lokasi, waktu, dan selera Anda. Anda yang bergabung dengan paket premium akan dapat mendengarkan offline bebas iklan. Kerennya lagi, musik terus diputar saat layar terkunci.

Unduh Musik YouTube dari Play Store.
3. Apple Musik

Apple Music menjanjikan 60 juta lagu untuk didengarkan secara gratis selama tiga bulan! Selain itu, Anda memiliki kebebasan untuk mendengarkan musik ini dari perangkat yang berbeda. Tidak hanya terbatas pada pengguna Apple seperti Mac, iPhone, dan iPad. Pengguna Android juga dapat mengakses Apple Music di Play Store

Apple Music juga memiliki fitur teks untuk yang suka karaoke. Anda dapat mendengar lagu-lagu yang sedang tren saat membaca liriknya. Kalau sudah hapal, kamu siap bernyanyi bersama idolamu!

Dengan tiga platform streaming musik ini, hari-hari membosankan Anda akan lebih berwarna. Silakan unduh ketiganya dan temukan platform yang paling sesuai dengan selera Anda.

LIHAT JUGA :

https://liga-indonesia.id/nomor-bot-stiker-wa/
https://jurubicara.id/alat-mitra-higgs-domino/
https://jurubicara.id/vive-le-football-apk/
https://jurubicara.id/mutualan-telegram/
https://jurubicara.id/dls-2021-mod-apk/
https://jurubicara.id/whatsapp-aero/
https://www.chip.co.id/alat-mitra-higgs-domino/
https://www.chip.co.id/lightroom-mod-apk/
https://www.chip.co.id/codashop-pro-apk/
https://www.chip.co.id/among-us-mod-apk/
https://www.chip.co.id/pubg-mobile-mod-apk/
https://www.chip.co.id/whatsapp-aero/
https://www.chip.co.id/ssstiktok/
https://psyline.id/ff-max-apk/
https://psyline.id/aplikasi-penghasil-saldo-dana/
https://www.i4startup.id/setvsel-apk/
https://t.me/belajarngeblogbareng/45
https://kricom.id/alat-mitra-higgs-domino/
https://kricom.id/ff-max-apk/
https://jurubicara.id/instander-apk/